BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Sabtu, 17 Juni 2017

Pohon pisang UNIIIK !!!DI DESA Sumberbendo MADIUN !!!

 
pisang unik di madiun




Di blok pertama yang saya buat ini,
saya akan membahas tentang pohon pisang unik yang ada di desa saya yaitu tepatnya  Desa Sumberbendo,Kecamatan Saradan,Kabupaten Madiun
inilah salah satu dari gambar yang dapat saya ambil 😁


Pohon pisang unik di desa sumberbendo

 
Pohon pisang yang ini menurut saya sangat unik,karena baru kali ini saya melihat pohon pisang tanpa daun tapi bisa berbuah Woooww !!!keren kan.

Asal usulnya gini  yaitu:pada suatu ketika ayah saya motong pohon pisang untuk di tanam di sebelah utara rumah,yaitu dengan cara motong pohon pisang itu setengah badan.

Kemudian setelah 1mingguan dari  penanaman saya melihat ada jantung pisang yang mulai  tumbuh di pohon itu, kemudian setelah  beberapa lama jantung pisang itu mulai berbuah



  Singkat Cerita

Dalam masa berbuah banyak temen -temenya temenku yang tertarik dengan pohon itu dan selfi di situ, kayak artis aja diajak selfi hehe..

ya! soalnya saat itu pas ada cara pernikahan temenku jadi banyak yang tau phon itu,tapi sayangnya gambar masa pertumbuhanya nggak saya abadikan soalnya  saat itu saya lagi males pake hp ,biasaa kalo lagi pulang ke desa  gak pake hape, sinyalnya sulit hehe...

 Singkat Cerita lagi

Setelah beberapa lama kemudian akhirnya pisang itu suluh /setengah matang ,waktu itu buahnya saya panen dan saya simpan selama dua hari dan akhirnya pisang itu benar-benar matang .saya dan adik-adik saya makan buah itu ,rasanya ueenak bangeet..imut2 lagi bentuknya .

mungkin sekian artikel saya 
jika kalimatnya berantakan saya minta maaf ya kawan ..
maklum masih pertama ngeblok hehe
   


sekian ya  sobat artikel saya di kabar sumberbendo #maklum kalo kata -katanya masih semrawut soalnya masih pemula hehe..


salam dari saya orang sumberbendo  :)

 

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Madiun Silat
Distributed By Free Premium Themes. Powered byBlogger